Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Kumpulan Media Pembelajaran Mapel Matematika Smp

Tahukah Anda, sejak Direktorat Pembinaan SMP baik sejak masih berada dalam naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, maupun dikala ini berada berada dalam naungan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah termasuk direktorat yang sangat produktif dalam berbagi media pembelajaran yang mampu digunakan oleh Bapak/ibu guru atau para siswa dalam mengikuti acara pembelajaran.

Tahukah Anda bahwa Direktorat Pembinaan SMP mempunyai channel youtube yang berisi kumpulan media pembelajaran. Bagi Anda yang belum tahu, ternyata Direktorat Pembinaan SMP mempunyai url / channel youtube yang menyajikan kumpulan media pembelajaran terutama dalam bentuk video pembelajaran.

Berikut ini Contoh contoh media pembelajaran yang menurut saya sangat menarik yang disediakan oleh direktorat pembinaan SMP.


Matematika - sistem persamaan linear dua variabel




















Matematika - peluang empirik




Matematika - lingkaran



Matematika - Bangun Ruang Sisi Datar rev













































Pembelajaran dengan pinjaman Media ibarat video pembelajaran tentu saangat menarik. Makara silahkan bagi anda ibu/bapak guru atau para pelajar mampu mendownload video pembelajaran atau cuma menyimak secara langsung materi pembelajaran tersebut melalui melalui url youtube yang berisi kumpulan media produksi Direktorat Pembinaan SMP. Semoga bermanfaat

Untuk Materi Yang Lain Silahkan Kunjungi Url Youtube Yang Berisi Kumpulan Media Produksi Direktorat Pembinaan SMP. Berikut Ini Link Url Youtube Berisi Video Pembelajaran Produksi Direktorat Pembinaan SMP (Klik Di Sini)

loading...

Sumber https://www.duniaedukasi.my.id/

Posting Komentar untuk "Download Kumpulan Media Pembelajaran Mapel Matematika Smp"