Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Solusi / Cara Semoga Video Di Beranda Facebook Tidak Memutar Otomatis

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam kesempatan kali ini, saya akan share tutorial singkat ihwal bagaimana caranya semoga video yang tampil di beranda akun Facebook kita tidak memutar secara otomatis, hal ini tentu saja bertujuan semoga penggunaan quota internet kita lebih efisien tentunya. J

Berikut langkah-langkah yang tentu saja cukup simpel untuk mengatur / setting semoga setiap video yang tampil beranda akun Facebook kita tidak memutar sendiri, selengkapnya sebagai berikut :

1.   Login menyerupai biasanya untuk masuk ke akun Facebook Anda.

2.  Klik pada tanda panah ke bawah, akan muncul menu pilihan dropdown, lalu klik pada pecahan “Pengaturan” atau “Setting”.


3.   Lalu klik “Video”.


4.   Pada pecahan “Pemutaran Video Otomatis”, pilih / klik pada pecahan “Mati”.


5.   Selesai.

Setelah pengaturan pemutaran video Facebook Anda selesai, silahkan kembali ke beranda Facebook Anda maka pada setiap share video yang muncul tidak akan memutar otomatis lagi, kecuali setelah Anda klik pada tombol play pada video tersebut, penampakannya menyerupai gambar di bawah ini :



Demikian share singkat mengenai cara setting video di beranda Facebook semoga tidak memutar otomatis sendiri. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!


Sumber https://www.duniaedukasi.my.id/

Posting Komentar untuk "Solusi / Cara Semoga Video Di Beranda Facebook Tidak Memutar Otomatis"